Up a level |
Amir, Almira (2014) Kemampuan penalaran dan komunikasi dalam pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (1). pp. 27-42. ISSN 2338-8706
Amir, Almira (2015) Pemahaman konsep dan pemecahan masalah dalam pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 3 (1). pp. 13-28. ISSN 2338-8706
Amir, Almira (2015) Pengaruh metode guided note taking terhadap prestasi belajar matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 3 (2). pp. 12-25. ISSN 2338-8706
Amir, Almira (2014) Penggunaan model pembelajaran sq3r terhadap pemahaman konsep matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (2). pp. 115-127. ISSN 2338-8706
Fitriani, Fitriani and Lubis, Eva Monika Safitri (2022) Pembelajaran realistic mathematics education (rme) dengan pendidikan karakter untuk meningkatkan literasi matematika. Dirasatul Ibtidaiyah, 2 (2). pp. 269-280. ISSN 2797-2410
Lubis, Maulana Arafat and Azizan, Nashran (2018) Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan hasil belajar matematika di SMP Muhammadiyah 07 Medan Perjuangan tahun pelajaran 2018/2019. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 6 (2). pp. 150-163. ISSN 2338-8706
Nasution, Hamni Fadlilah (2015) Urgensi kemampuan matematis dalam menganalisis teori-teori ekonomi. Al-Masharif: Jurnal Ilmu Ekonomi dan Keislaman, 3 (2). pp. 100-113. ISSN 2356-4628
Nasution, Mariam (2014) Dasar-dasar keterampilan mengajar matematika. Studi Multidisipliner: Jurnal Kajian Keislaman, 1 (1). pp. 89-104. ISSN 2355-7850
Nasution, Mariam (2014) Memahami pendekatan keterampilan proses dalam pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (1). pp. 85-107. ISSN 2338-8706
Nasution, Mariam (2014) Memilih dan menggunakan metode dalam pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (2). pp. 35-44. ISSN 2338-8706
Nasution, Mariam (2015) Teori pembelajaran matematika menurut aliran psikologi behavioristik (tingkah laku). LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 3 (1). pp. 109-121. ISSN 2338-8706
Rangkuti, Ahmad Nizar (2015) Developing a learning trajectory on fraction topics by using realistic mathematics education approach in primary school. IOSR Journal of Research & Method in Education (IOSR-JRME), 5 (5). pp. 13-16. ISSN : 2320–7388 (online), 2320–737X (printed)
Rangkuti, Ahmad Nizar (2014) Tantangan dan peluang pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (1). pp. 1-13. ISSN 2338-8706
Rangkuti, Ahmad Nizar and Rambe, Sojuangon (2016) Pengaruh jenis kecerdasan terhadap hasil belajar topik aljabar kelas viii MTSN se-Kota Padangsidimpuan. Tazkir: Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial dan Keislaman, 2 (1). pp. 51-66. ISSN 2442-7004
Suparni, Suparni (2015) Metode jarimatika kaitannya dengan pembelajaran operasi hitung perkalian di SD/MI. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 3 (1). pp. 138-156. ISSN 2338-8706
Suparni, Suparni and Daulay, Fitriani (2014) Metode pembelajaran discovery kaitannya dengan kreativitas belajar matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (2). pp. 73-84. ISSN 2338-8706
Rambe, Sokhira Linda Vinde (2019) An analysis of teachers’ teaching styles to match students’ learning styles of IAIN Padangsidimpuan. Research Report. LPPM IAIN Padangsidimpuan. (Unpublished)
Siregar, Rahma Hayati (2019) Pengaruh model pembelajaran accelerated learning cycle terhadap self concept matematis siswa kelas vii MTsN 1 Padangsidimpuan. Research Report. LPPM IAIN Padangsidimpuan, Padangsidimpuan. (Unpublished)
Suparni, Suparni (2019) Studi penelusuran alumni Prodi Tadris/Pendidikan Matematika IAIN Padangsidimpuan. Research Report. LPPM IAIN Padangsidimpuan, Padangsidimpuan. (Unpublished)
Amir, Almira (2021) Matematika diskrit. Kencana, Jakarta. ISBN 978-623-384-036-1