Research Repository of UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan

Items where Subject is "01 MATHEMATICAL SCIENCES > 0101 Pure Mathematics"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | L | N | R | S
Number of items at this level: 20.

A

Amir, Almira (2014) Kemampuan penalaran dan komunikasi dalam pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (1). pp. 27-42. ISSN 2338-8706

Amir, Almira (2021) Matematika diskrit. Kencana, Jakarta. ISBN 978-623-384-036-1

Amir, Almira (2015) Pemahaman konsep dan pemecahan masalah dalam pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 3 (1). pp. 13-28. ISSN 2338-8706

Amir, Almira (2015) Pengaruh metode guided note taking terhadap prestasi belajar matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 3 (2). pp. 12-25. ISSN 2338-8706

Amir, Almira (2014) Penggunaan model pembelajaran sq3r terhadap pemahaman konsep matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (2). pp. 115-127. ISSN 2338-8706

F

Fitriani, Fitriani and Lubis, Eva Monika Safitri (2022) Pembelajaran realistic mathematics education (rme) dengan pendidikan karakter untuk meningkatkan literasi matematika. Dirasatul Ibtidaiyah, 2 (2). pp. 269-280. ISSN 2797-2410

L

Lubis, Maulana Arafat and Azizan, Nashran (2018) Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan hasil belajar matematika di SMP Muhammadiyah 07 Medan Perjuangan tahun pelajaran 2018/2019. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 6 (2). pp. 150-163. ISSN 2338-8706

N

Nasution, Hamni Fadlilah (2015) Urgensi kemampuan matematis dalam menganalisis teori-teori ekonomi. Al-Masharif: Jurnal Ilmu Ekonomi dan Keislaman, 3 (2). pp. 100-113. ISSN 2356-4628

Nasution, Mariam (2014) Dasar-dasar keterampilan mengajar matematika. Studi Multidisipliner: Jurnal Kajian Keislaman, 1 (1). pp. 89-104. ISSN 2355-7850

Nasution, Mariam (2014) Memahami pendekatan keterampilan proses dalam pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (1). pp. 85-107. ISSN 2338-8706

Nasution, Mariam (2014) Memilih dan menggunakan metode dalam pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (2). pp. 35-44. ISSN 2338-8706

Nasution, Mariam (2015) Teori pembelajaran matematika menurut aliran psikologi behavioristik (tingkah laku). LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 3 (1). pp. 109-121. ISSN 2338-8706

R

Rambe, Sokhira Linda Vinde (2019) An analysis of teachers’ teaching styles to match students’ learning styles of IAIN Padangsidimpuan. Research Report. LPPM IAIN Padangsidimpuan. (Unpublished)

Rangkuti, Ahmad Nizar (2015) Developing a learning trajectory on fraction topics by using realistic mathematics education approach in primary school. IOSR Journal of Research & Method in Education (IOSR-JRME), 5 (5). pp. 13-16. ISSN : 2320–7388 (online), 2320–737X (printed)

Rangkuti, Ahmad Nizar (2014) Tantangan dan peluang pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (1). pp. 1-13. ISSN 2338-8706

Rangkuti, Ahmad Nizar and Rambe, Sojuangon (2016) Pengaruh jenis kecerdasan terhadap hasil belajar topik aljabar kelas viii MTSN se-Kota Padangsidimpuan. Tazkir: Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial dan Keislaman, 2 (1). pp. 51-66. ISSN 2442-7004

S

Siregar, Rahma Hayati (2019) Pengaruh model pembelajaran accelerated learning cycle terhadap self concept matematis siswa kelas vii MTsN 1 Padangsidimpuan. Research Report. LPPM IAIN Padangsidimpuan, Padangsidimpuan. (Unpublished)

Suparni, Suparni (2015) Metode jarimatika kaitannya dengan pembelajaran operasi hitung perkalian di SD/MI. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 3 (1). pp. 138-156. ISSN 2338-8706

Suparni, Suparni (2019) Studi penelusuran alumni Prodi Tadris/Pendidikan Matematika IAIN Padangsidimpuan. Research Report. LPPM IAIN Padangsidimpuan, Padangsidimpuan. (Unpublished)

Suparni, Suparni and Daulay, Fitriani (2014) Metode pembelajaran discovery kaitannya dengan kreativitas belajar matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (2). pp. 73-84. ISSN 2338-8706

This list was generated on Fri Nov 22 10:57:17 2024 WIB.