![]() | Up a level |
Amir, Almira (2014) Kemampuan penalaran dan komunikasi dalam pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (1). pp. 27-42. ISSN 2338-8706
Amir, Almira (2021) Matematika diskrit. Kencana, Jakarta. ISBN 978-623-384-036-1
Amir, Almira (2015) Pemahaman konsep dan pemecahan masalah dalam pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 3 (1). pp. 13-28. ISSN 2338-8706
Amir, Almira (2015) Pengaruh metode guided note taking terhadap prestasi belajar matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 3 (2). pp. 12-25. ISSN 2338-8706
Amir, Almira (2014) Penggunaan model pembelajaran sq3r terhadap pemahaman konsep matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (2). pp. 115-127. ISSN 2338-8706
Lubis, Maulana Arafat and Azizan, Nashran (2018) Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan hasil belajar matematika di SMP Muhammadiyah 07 Medan Perjuangan tahun pelajaran 2018/2019. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 6 (2). pp. 150-163. ISSN 2338-8706
Nasution, Hamni Fadlilah (2015) Urgensi kemampuan matematis dalam menganalisis teori-teori ekonomi. Al-Masharif: Jurnal Ilmu Ekonomi dan Keislaman, 3 (2). pp. 100-113. ISSN 2356-4628
Nasution, Mariam (2014) Dasar-dasar keterampilan mengajar matematika. Studi Multidisipliner: Jurnal Kajian Keislaman, 1 (1). pp. 89-104. ISSN 2355-7850
Nasution, Mariam (2014) Memahami pendekatan keterampilan proses dalam pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (1). pp. 85-107. ISSN 2338-8706
Nasution, Mariam (2014) Memilih dan menggunakan metode dalam pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (2). pp. 35-44. ISSN 2338-8706
Nasution, Mariam (2015) Teori pembelajaran matematika menurut aliran psikologi behavioristik (tingkah laku). LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 3 (1). pp. 109-121. ISSN 2338-8706
Rambe, Sokhira Linda Vinde (2019) An analysis of teachers’ teaching styles to match students’ learning styles of IAIN Padangsidimpuan. Research Report. LPPM IAIN Padangsidimpuan. (Unpublished)
Rangkuti, Ahmad Nizar (2015) Developing a learning trajectory on fraction topics by using realistic mathematics education approach in primary school. IOSR Journal of Research & Method in Education (IOSR-JRME), 5 (5). pp. 13-16. ISSN : 2320–7388 (online), 2320–737X (printed)
Rangkuti, Ahmad Nizar (2020) Hasil cek plagiasi atas karya yang berjudul Developing a Learning Trajectory on Fraction Topics by Using Realistic Mathematics Education Approach in Primary School. Turnitin. (Unpublished)
Rangkuti, Ahmad Nizar (2020) Hasil cek plagiasi atas karya yang berjudul Learning of Spatial Operation in 1st Grade of Junior High School (MTs.S Paringgonan) Ulu Barumun Sub-district Padang Lawas Regency. Turnitin. (Unpublished)
Rangkuti, Ahmad Nizar (2016) Peer Review Kesiapan Guru Matematika Dalam Menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI. (Unpublished)
Rangkuti, Ahmad Nizar (2020) Peer review Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa pada Pokok Bahasan Fungsi di Kelas VIII Madrasah Tsanawiyah Al-Junaidiyah Kampung Lamo Kabupaten Mandailing Natal. Unimed, Medan. (Unpublished)
Rangkuti, Ahmad Nizar (2020) Peer review Lintasan Belajar Materi Aritmatika Sosial dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik di SMP Negeri 1 Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan. Unimed, Medan. (Unpublished)
Rangkuti, Ahmad Nizar (2020) Peer review Pengembangan Learning Trajectory Pokok Bahasan Aritmatika Sosial dengan Pendekatan Kontekstual di MTsN 2 Padangsidimpuan. Unimed, Medan. (Unpublished)
Rangkuti, Ahmad Nizar (2020) Peer review Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Aritmatika Sosial dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik. Unimed, Medan. (Unpublished)
Rangkuti, Ahmad Nizar (2020) Peer review Profil Kesalahan Siswa pada Materi Satuan Ukuran Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa. Unimed, Medan. (Unpublished)
Rangkuti, Ahmad Nizar (2020) Peer review Profil Miskonsepsi Siswa pada Materi Pecahan Berdasarkan Tingkat Kemampuan Matematika Siswa. Unimed, Medan. (Unpublished)
Rangkuti, Ahmad Nizar (2020) Peer review on Developing a Learning Trajectory on Fraction Topics by Using Realistic Mathematics Education Approach in Primary School. Unimed, Medan. (Unpublished)
Rangkuti, Ahmad Nizar (2014) Tantangan dan peluang pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (1). pp. 1-13. ISSN 2338-8706
Rangkuti, Ahmad Nizar and Dalimunthe, Latifa Annum and Lubis, Ali Asrun (2021) Peer review The Development of Statistics Modules for the Students of Islamic Colleges and Universities in South Tapanuli. IAIN Padangsidimpuan. (Unpublished)
Rangkuti, Ahmad Nizar and Fitriani, Fitriani (2019) Bukti korespondensi artikel jurnal Pengaruh Pendekatan Pembelajaran PBL dan PJBL Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Statistik. IAIN Batusangkar.
Rangkuti, Ahmad Nizar and Fitriani, Fitriani (2020) Peer review Pengaruh Pendekatan Pembelajaran PBL dan PJBL Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Statistik. Unimed, Medan. (Unpublished)
Rangkuti, Ahmad Nizar and Hasibuan, Wildan Saleh (2020) Peer review on Learning of Spatial Operation in 1st Grade of Junior High School (MTs.S Paringgonan) Ulu Barumun Sub-district Padang Lawas Regency. Unimed, Medan. (Unpublished)
Rangkuti, Ahmad Nizar and Jusrina, Jusrina (2020) Peer review Profesionalisme Guru Matematika MTs Muhammadiyah 22 Padangsidimpuan. Unimed, Medan. (Unpublished)
Rangkuti, Ahmad Nizar and Rambe, Sojuangon (2016) Pengaruh jenis kecerdasan terhadap hasil belajar topik aljabar kelas viii MTSN se-Kota Padangsidimpuan. Tazkir: Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial dan Keislaman, 2 (1). pp. 51-66. ISSN 2442-7004
Rangkuti, Ahmad Nizar and Siregar, Anwar Ibrahim (2020) Peer review Lintasan Belajar Teorema Pythagoras dengan Pendekatan Matematika Realistik. Unimed, Medan. (Unpublished)
Siregar, Rahma Hayati (2019) Pengaruh model pembelajaran accelerated learning cycle terhadap self concept matematis siswa kelas vii MTsN 1 Padangsidimpuan. Research Report. LPPM IAIN Padangsidimpuan, Padangsidimpuan. (Unpublished)
Suparni, Suparni (2015) Metode jarimatika kaitannya dengan pembelajaran operasi hitung perkalian di SD/MI. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 3 (1). pp. 138-156. ISSN 2338-8706
Suparni, Suparni (2019) Studi penelusuran alumni Prodi Tadris/Pendidikan Matematika IAIN Padangsidimpuan. Research Report. LPPM IAIN Padangsidimpuan, Padangsidimpuan. (Unpublished)
Suparni, Suparni and Daulay, Fitriani (2014) Metode pembelajaran discovery kaitannya dengan kreativitas belajar matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (2). pp. 73-84. ISSN 2338-8706