Nasution, Mariam (2021) Aljabar linear elementer. Kencana, Jakarta. ISBN 978-623-384-014-9
|
Image
Cover_Aljabar Linear Elementer_14,8 x 21 Cm_FINALe.jpg - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (432kB) | Preview |
|
Text
Aljabar Linear_wm_sample.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Dalam Buku Panduan Dosen ini terdapat pembelajaran dengan langkah-langkah yang disusun bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep dan kemampuan memecahkan masalah yang berhubungan dengan aljabar linear elementer. Dalam hal penyusunan Buku Panduan Dosen ini berdasarkan model pembelajaran berbasis masalah dan pemberian reward, terdapat di dalamnya belajar secara mandiri dan kelompok serta mampu memuculkan aktivitas mahasiswa secara bertangung-jawab. Kegiatan pembelajaran yang dilakukan dalam model pembelajaran berbasis masalah ini yaitu merumuskan masalah, menganalisis masalah, merumuskan hipotesis, mengumpulkan data, menguji hipotesis dan memberi kesimpulan serta disetiap langkah yang dilakukan mahasiswa di berikan reward. Jenis pemberian reward yang diberikan kepada mahasiswa yaitu berbentuk reward jenis benda dan nonbenda. Pemberian reward ini bertujuan untuk merangsang motivasi, membangkitkan, minat dan mahasiswa merasa dihargai serta perhatikan atas usaha yang dilakukan setiap langkah pembelajaran yang diberikan. Pada akhirnya Buku Panduan Dosen ini berisi tentang peta capaian belajar, rencana pembelajaran satu semester, petunjuk pelaksanaan pengembangan model pembelajaran berbasis masalah dan pemberian reward pada matakuliah aljabar linear.
Item Type: | Book |
---|---|
Keywords: | Aljabar; Linear; Elementer |
Subjects: | 01 MATHEMATICAL SCIENCES > 0101 Pure Mathematics > 010101 Algebra and Number Theory |
Depositing User: | Yusri Fahmi |
Date Deposited: | 01 Mar 2023 09:44 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 09:44 |
URI: | http://repo.uinsyahada.ac.id/id/eprint/983 |
Actions (login required)
View Item |