Isa, Muhammad (2025) Manajemen pemasaran. In: Dasar-dasar Manajemen. Aikomedia Press, Padang, pp. 87-100. ISBN 978-623-89830-8-7
![]() |
Image
BUKU DASAR-DASAR MANAJEMEN - C-1_page-0001.jpg - Cover Image Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (612kB) |
![]() |
Text
BUKU DASAR-DASAR MANAJEMEN - C-1-9.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
![]() |
Text
BUKU DASAR-DASAR MANAJEMEN - C-96-109.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (355kB) |
Abstract
Manajemen pemasaran bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan cara yang memuaskan. Pemasaran tidak sama dengan penjualan, walaupun keduanya memiliki kaitan yang erat. Pemasaran fokus pada tujuan jangka panjang perusahaan, sedangjan penjualan lebih fokus pada usaha meningkatkan volume penjualan produk.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Keywords: | Manajemen; Pemasaran |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Mr Muhammad Isa |
Date Deposited: | 14 Aug 2025 05:14 |
Last Modified: | 14 Aug 2025 05:14 |
URI: | http://repo.uinsyahada.ac.id/id/eprint/1583 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |