Research Repository of UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan

Manajemen pemasaran

Isa, Muhammad (2025) Manajemen pemasaran. In: Dasar-dasar Manajemen. Aikomedia Press, Padang, pp. 87-100. ISBN 978-623-89830-8-7

[img] Image
BUKU DASAR-DASAR MANAJEMEN - C-1_page-0001.jpg - Cover Image
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (612kB)
[img] Text
BUKU DASAR-DASAR MANAJEMEN - C-1-9.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)
[img] Text
BUKU DASAR-DASAR MANAJEMEN - C-96-109.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (355kB)

Abstract

Manajemen pemasaran bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan cara yang memuaskan. Pemasaran tidak sama dengan penjualan, walaupun keduanya memiliki kaitan yang erat. Pemasaran fokus pada tujuan jangka panjang perusahaan, sedangjan penjualan lebih fokus pada usaha meningkatkan volume penjualan produk.

Item Type: Book Section
Keywords: Manajemen; Pemasaran
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Muhammad Isa
Date Deposited: 14 Aug 2025 05:14
Last Modified: 14 Aug 2025 05:14
URI: http://repo.uinsyahada.ac.id/id/eprint/1583

Actions (login required)

View Item View Item