Zainuddin, Zainuddin (2014) A comparison between contextual teaching learning and discussion method in teaching writing procedure text. ENGLISH EDUCATION JOURNAL: English Journal for Teaching and Learning, 2 (2). pp. 76-92. ISSN 2338-8781
|
Text
6.zai2.compressed.pdf Download (178kB) | Preview |
Full text available at: http://e-journal.perpustakaanstainpsp.net/index.ph...
Abstract
Tujuan dari penelitian untuk membandingkan dua metode yaitu metode contextual
teaching learning dan discussion method dalam mengajarkan writing khususnya pada
pengajaran procedure text. Penelitian ini dilakukan pada MTs Muhammadiyah 22
Padangsidimpuan dengan populasi 110 dan sampel diambil secara acak sehingga menjadi
78 siswa. Hasil penelitian menyimpulkan bahwasanya kemampuan siswa menjadi lebih
meningkat dengan diajarkan menggunakan metode contextual teaching.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2004 Linguistics |
Depositing User: | Yusri Fahmi |
Date Deposited: | 13 Oct 2017 00:34 |
Last Modified: | 11 Sep 2019 08:41 |
URI: | http://repo.uinsyahada.ac.id/id/eprint/175 |
Actions (login required)
View Item |