Up a level |
Atika, Jumi (2016) Implementasi etika bisnis Islam dalam pemasaran. Al-Masharif: Jurnal Ilmu Ekonomi dan Keislaman, 4 (1). pp. 160-173. ISSN 2356-4628
Isa, Muhammad (2015) Aplikasi forecasting dalam mengestimasi penjualan produk di masa mendatang. Al-Masharif: Jurnal Ilmu Ekonomi dan Keislaman, 3 (2). pp. 83-99. ISSN 2356-4628
Isa, Muhammad (2015) Memahami tipe dan karakter konsumen untuk mencapai tujuan pemasaran. At-Tijaroh: Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis Islam, 1 (2). pp. 39-58. ISSN 2356-492X
Nasution, Ja'far and Hardana, Ali and Damisa, Arti and Rasyid, Arbanur (2022) Pelatihan manajemen usaha dalam meningkatkan usaha umkm kuliner. Jurnal Pengabdian Masyarakat Bestari (JPMB), 1 (5). pp. 271-280. ISSN 2964-7150
Siregar, Rizal Ma'ruf Amidy (2016) Konsep keadilan dalam bauran pemasaran menurut perspektif Islam. Al-Masharif: Jurnal Ilmu Ekonomi dan Keislaman, 4 (1). pp. 108-122. ISSN 2356-4628
Siregar, Fatahuddin Aziz and Hasibuan, Abdul Nasser (2022) Muslim consumer behavior at halal product in Indonesia. Bypass, Bogor. ISBN 978-602-1667-84-2