Up a level |
Rangkuti, Ahmad Nizar and Rambe, Sojuangon (2016) Pengaruh jenis kecerdasan terhadap hasil belajar topik aljabar kelas viii MTSN se-Kota Padangsidimpuan. Tazkir: Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial dan Keislaman, 2 (1). pp. 51-66. ISSN 2442-7004
Rangkuti, Ahmad Nizar (2016) Pendekatan pendidikan matematika realistik, kaitannya dengan performansi peserta didik. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 4 (1). pp. 96-109. ISSN 2338-8706
Rangkuti, Ahmad Nizar (2015) Developing a learning trajectory on fraction topics by using realistic mathematics education approach in primary school. IOSR Journal of Research & Method in Education (IOSR-JRME), 5 (5). pp. 13-16. ISSN : 2320–7388 (online), 2320–737X (printed)
Rangkuti, Ahmad Nizar (2015) Hubungan kecerdasan ganda dengan hasil belajar topik aljabar siswa kelas viii MTSN 2 Padangsidimpuan. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 3 (2). pp. 1-11. ISSN 2338-8706
Rangkuti, Ahmad Nizar (2015) Analisis kesalahan siswa pada topik aljabar di kelas vii.1 SMPN 3 Padangsidimpuan. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 3 (1). pp. 1-12. ISSN 2338-8706
Rangkuti, Ahmad Nizar (2014) Tantangan dan peluang pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (1). pp. 1-13. ISSN 2338-8706
Rangkuti, Ahmad Nizar and Lubis, Ali Asrun and Dalimunthe, Latifa Annum (2019) Pengembangan modul statistik berbasis konstruktivisme untuk mahasiswa perguruan tinggi keagamaan Islam negeri se- wilayah Tapanuli bagian Selatan. Research Report. LPPM IAIN Padangsidimpuan, Padangsidimpuan. (Unpublished)
Rangkuti, Ahmad Nizar and Lubis, Maulana Arafat (2020) The Influence of teacher communication ability on the students’ character. In: International Conference of Global Education and Society Science, ICOGESS 2019,14 March, Medan, North Sumatera, Indonesia, 14 Maret 2019, Medan.
Rangkuti, Ahmad Nizar (2016) Pembelajaran berbasis riset di perguruan tinggi. In: Batusangkar International Conference I, 15-16 October 2016, Batusangkar, Padang.
Rangkuti, Ahmad Nizar (2022) Modul metode penelitian. Perdana Publishing, Medan. ISBN 978-623-411-030-0
Rangkuti, Ahmad Nizar (2022) Strategi pembelajaran matematika. Perdana Publishing, Medan. ISBN 978-623-411-030-0
Rangkuti, Ahmad Nizar (2019) Pendidikan matematika realistik: Pendekatan alternatif dalam pembelajaran matematika. Citapustaka Media, Bandung. ISBN 9786021317266
Rangkuti, Ahmad Nizar (2016) Metode penelitian pendidikan: Pendekatan kuantitatif, kualitatif, PTK, dan penelitian pengembangan. Citapustaka Media, Bandung. ISBN 9786021317105
Rangkuti, Ahmad Nizar (2015) Statistik untuk penelitian pendidikan. Perdana Publishing, Medan. ISBN 9786026970886
Dr. Ahmad Nizar Rangkuti, S.Si., M.Pd (2023) Surat pencatatan ciptaan modul metode penelitian. 000436334.
Dr. Ahmad Nizar Rangkuti, S.Si., M.Pd (2023) Surat pencatatan ciptaan modul strategi pembelajaran matematika. 000436344.
Dr. Ahmad Nizar Rangkuti, S.Si., M.Pd dan Ali Amran, M.Si (2022) Surat pencatatan ciptaan karya tulis (artikel) berjudul Pengembangan modul strategi pembelajaran matematika berbasis konstruktivisme untuk mahasiswa PTKIN di Indonesia. 000429750.
Rangkuti, Ahmad Nizar (2023) Pengembangan Modul Strategi pembelajaran matematika untuk Mahasiswa PTKIN di Indonesia. UIN Syahada Padangsidimpuan. (Unpublished)