Up a level |
Nasution, Mariam (2015) Keterkaitan penilaian formatif dengan hasil belajar IPA setelah mengontrol pengetahuan awal siswa. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 3 (2). pp. 84-99. ISSN 2338-8706
Nasution, Mariam (2015) Teori pembelajaran matematika menurut aliran psikologi behavioristik (tingkah laku). LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 3 (1). pp. 109-121. ISSN 2338-8706
Nasution, Mariam (2014) Memilih dan menggunakan metode dalam pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (2). pp. 35-44. ISSN 2338-8706
Nasution, Mariam (2014) Dasar-dasar keterampilan mengajar matematika. Studi Multidisipliner: Jurnal Kajian Keislaman, 1 (1). pp. 89-104. ISSN 2355-7850
Nasution, Mariam (2014) Memahami pendekatan keterampilan proses dalam pembelajaran matematika. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (1). pp. 85-107. ISSN 2338-8706
Nasution, Mariam (2021) Aljabar linear elementer. Kencana, Jakarta. ISBN 978-623-384-014-9