Research Repository of UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan

Browse by Type

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | H | I | L | N | S
Number of items: 19.

A

Amin, Irsal (2021) The power of kepepet: pembelajaran e-learning di masa pandemi Covid-19. In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 53-75. ISBN 978-623-384-019-4

Asfiati, Asfiati (2021) Dinamika pendidikan dalam menghadapi tantangan global di era 4.0. In: Peluang dan tantangan pembelajaran di era pandemi covid-19. Global Aksara Press, Surabaya, pp. 128-135. ISBN 978-623-62460-2-3

Asfiati, Asfiati (2021) Putuskanlah mata rantai corona virus jangan putuskan rantai pembelajaran daring. In: Fenomena pembelajaran di masa Covid: ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 15-24. ISBN 978-623-384-019-4

D

Dalimunthe, Irwan Saleh (2021) Dinamika pembelajaran daring di masa pandemi Covid-19. In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 77-86. ISBN 978-623-384-019-4

Damanik, Agustina (2021) Serba-serbi corona. In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 1-14. ISBN 978-623-384-019-4

H

Harahap, Risalan Basri (2021) Ketika “kuliah” pindah ke rumah. In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 133-140. ISBN 978-623-384-019-4

Harida, Eka Sustri (2021) Covid-19 merajalela: online learning, perlukah? In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 43-48. ISBN 978-623-384-019-4

Harida, Eka Sustri (2021) The Dynamics of learning English during Covid-19: Ooportunities and challenges. In: Peluang dan Tantangan Pembelajaran di Era Pandemi Covid-19. Cv. Global Aksara Press, Surabaya, pp. 58-74. ISBN 978-623-62460-2-3

I

Isa, Muhammad (2021) Belajar daring dan problematikanya. In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 95-104. ISBN 978-623-384-019-4

Izzah, Nurul (2021) Pembelajaran daring menjadi solusi di tengah pandemi Covid-19. In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 105-113. ISBN 978-623-384-019-4

L

Lubis, Delima Sari (2021) Antara aku dan kamu ada corona. In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 35-41. ISBN 978-623-384-019-4

Lubis, Maulana Arafat (2021) Blended learning: solusi pembelajaran di masa pandemi covid-19. In: Peluang dan tantangan pembelajaran di Era Pandemi Covid-19. CV. Global Aksara Pres, pp. 1-20. ISBN 9786236246023

Lubis, Maulana Arafat and Azizan, Nashran (2021) Teknologi menjadi primadona dalam pembelajaran jarak jauh di era pandemi Covid-19. In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 87-93. ISBN 978-623-384-019-4

Lubis, Rayendriani Fahmei (2021) Suka duka belajar online pada masa pandemi covid-19. In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 115-123. ISBN 978-623-384-019-4

Lubis, Rini Hayati (2021) Wajah baru dunia pendidikan selama pandemi Covid-19. In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 125-132. ISBN 978-623-384-019-4

N

Napitupulu, Rodame Monitorir (2021) Akankah kepanikan berujung kegagalan? In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 142-148. ISBN 978-623-384-019-4

S

Siregar, Budi Gautama (2021) Evaluasi kekuatan dan kelemahan pembelajaran daring di masa Covid-19. In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, pp. 25-34. ISBN 978-623-384-019-4

Siregar, Ibrahim (2021) Integrasi keilmuan pada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) dan aktualisasi Islam inklusif. In: Reposisi, redefenisi dan reaktualisasi model baru integrasi keilmuan dalam membangun kedewasaan beragama. LKiS, Yogyakarta, pp. 371-401. ISBN 978-623-7177-80-7

Syafrilianto, Syafrilianto (2021) Suka duka belajar di era Covid-19. In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 149-157. ISBN 978-623-384-019-4

This list was generated on Thu Nov 14 16:58:46 2024 WIB.