Up a level |
Isa, Muhammad (2021) Belajar daring dan problematikanya. In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 95-104. ISBN 978-623-384-019-4
Izzah, Nurul (2021) Pembelajaran daring menjadi solusi di tengah pandemi Covid-19. In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 105-113. ISBN 978-623-384-019-4
Lubis, Delima Sari (2021) Antara aku dan kamu ada corona. In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 35-41. ISBN 978-623-384-019-4
Napitupulu, Rodame Monitorir (2021) Akankah kepanikan berujung kegagalan? In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, Jakarta, pp. 142-148. ISBN 978-623-384-019-4
Siregar, Budi Gautama (2021) Evaluasi kekuatan dan kelemahan pembelajaran daring di masa Covid-19. In: Fenomena pembelajaran di masa covid-19 ditinjau dari model dan karakter pembelajaran, tantangan, dan harapan. Kencana, pp. 25-34. ISBN 978-623-384-019-4