Siregar, Fitri Rayani (2014) Teaching writing and evaluating students’ writing : in a process approach. ENGLISH EDUCATION JOURNAL: English Journal for Teaching and Learning, 2 (2). pp. 1-17. ISSN 2338-8781
|
Text
1. b.fitri2.compressed.pdf Download (215kB) | Preview |
Abstract
Bahasa Inggris telah diajarkan dari tingkat taman kanak-kanak hingga ke
universitas di Indonesia. Terdapat 4 ketrampilan yang harus dikuasai dalam
bahasa Inggris yaitu berbicara, mendengar, membaca dan menulis. Dari keempat
ketrampilan ini mempunyai tekhnik, strategi dan pendekatan mengajar yang
berbeda yang mempunyai tujuan yang sama untuk mempermudah penyampaian
setiap materi kepada anak didik. Mengajar keterampilan menulis memiliki banyak
pendekatan yaitu pendekatan produk l dan proses. Pendekatan proses dalam
writing lebih mengajak anak didik untuk terlibat lebih banyak dalam proses
pembelajaran didalam kelas. Mereka akan merasa bebas dalam menulis dan
menuangkan kosakata dan dalam tulisan ini disajikan evaluasi menulis dalam
pendekatan proses.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2003 Language Studies > 200302 English Language |
Depositing User: | Yusri Fahmi |
Date Deposited: | 13 Oct 2017 00:20 |
Last Modified: | 11 Sep 2019 08:45 |
URI: | http://repo.uinsyahada.ac.id/id/eprint/171 |
Actions (login required)
View Item |