Research Repository of UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan

Pengembangan kemampuan berbahasa Arab di IAIN Padangsidimpuan ditinjau dari total quality management

Lubis, Ali Asrun and Suhendra, Ade (2018) Pengembangan kemampuan berbahasa Arab di IAIN Padangsidimpuan ditinjau dari total quality management. Research Report. IAIN Padangsidimpuan, Padangsidimpuan. (Unpublished)

[img] Text
EXECUTIVE SUMMARY[1].pdf - Draft Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (320kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengembangan kemampuan berbahasa Arab di IAIN Padangsidimpuan ditinjau dari Total Quality Management (TQM), dan juga menjelaskan tentang perlunya Total Quality Management (TQM) dalam pengembangan kemampuan berbahasa Arab di IAIN Padangsidimpuan.
Penelitian ini dirancang dengan berdasarkan pada penelitian kualitatif dengan metode analisis deskriptif. Pengumpulan data penelitian berbentuk wawancara, observasi dan studi dokumen.
Peneliti menyimpulkan hasil penelitian ini berdasarkan analisis diperoleh data bahwa ditinjau dari Total Quality Management (TQM) IAIN Padangsidimpuan telah mengembangkan kemampuan berbahasa Arab Mahasiswa. IAIN Padangsidimpuan menggunakan poin-poin dalam Total Quality Management (TQM) sebagai dasar dalam mengevaluasi dan mengembangkan pelayanan. Oleh karena itu, Total Quality Management (TQM) memiliki peran penting dalam mengembangkan kemampuan berbahasa Arab Mahasiswa di IAIN Padangsidimpuan

Item Type: Research (Research Report)
Keywords: Bahasa Arab; IAIN Padangsidimpuan; Total quality management
Subjects: 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2005 Literary Studies > 200527 Arabic Literature (al-Adab al-‘Arabī) > 20052701 Nadlariyat al-Adab (Arabic Literary Theory)
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Users 114 not found.
Date Deposited: 12 Apr 2023 02:42
Last Modified: 12 Apr 2023 02:42
URI: http://repo.uinsyahada.ac.id/id/eprint/1059

Actions (login required)

View Item View Item